Senin, 21 September 2015

Virgin Beach Pantai Terindah di Bali Timur

Paket Tour Bali akan mengajak  anda dan keluarga anda ke tempat yang sangat berkesan dan indah salah satunya akan mengajak anda ke Virgin Beach.


Virgin Beach

Paket Tour Bali ke Virgin Beach yang memiliki suasana yang sangat indah. Pada bagian timur pulau terdapat sebuah pantai bernama, Virgin Beach atau Pantai Perawan. Sesuai dengan nama yang disandangnya, pantai ini banyak dicari oleh para wisatawan karena terjaganya kebersihan, dan keindahan alaminya. Pasir putih, dan garis pantai yang panjang dihiasi pulau-pulau kecil yang tersusun dari sekumpulan pohon mangrove jelas melipat-gandakan euphoria liburan anda dengan turut andil menyuntikan dopamin, dan serotonin ke dalam sistem syaraf di otak anda.Awalnya virgin beach bernama pantai Perasi karena lokasi di Desa Perasi, Kabupaten Karangasem.

Panorama laut di Virgin Beach memang luar biasa indah. Terletak diantara dua tebing sehingga pantainya cukup tersembunyi, yakni berada di balik Bukit Bugbug dan Perasi.Deburan ombaknya yang tergolong sedang menggoda wisatawan untuk berenang di pantai ini. Pohon-pohon kelapa yang berada di bibir pantai menjadi hiasan. Pantai ini terlihat mirip dengan pantai Balangan bedanya Balangan menghadap ke Utara bisa menyaksikan matahari tenggelam, sedang di pantai ini menghadap ke Selatan.




Untuk sampai di pantai ini hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari lokasi Candidasa walaupun untuk mencapai ke lokasi medan cukup sulit. Untuk menjangkaunya, pengunjung mesti menempuh jarak sekitar 100 meter dari jalan aspal. Tapi masih tetap ditempuh dengan roda empat. Kalau sudah melihat panorama Virgin Beach semua rasa lelah selama perjalanan akan hilang seketika karena kondisi yang masih pure, suasana tenang, dan airnya yang dingin serta jernih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar