Minggu, 20 September 2015

Tempat Wisata Ubud dan Kuta

Anda ingin berlibur ke Bali ke tempat indah yang banyak diminati wisatawan? Paket Tour Bali solusinya....! Paket Tour Bali juga memiliki pelayanan yang bagus..

1. Ubud






Paket Tour Bali di Ubud ,tempat wisata Ubud sangat terkenal sampai ke manca negara.Begitu banyak yang dapat anda lakukan di Ubud, seperti Ayung rafting, bersepeda. Menonton kesenian Bali juga anda bisa dapatkan di Ubud, seperti menonton tari kecak, wisata ke monkey forest, membeli oleh-oleh khas Bali di pasar seni Ubud dan masih banyak lagi yang lainnya. Mencari hotel tempat anda menginap di Ubud, juga sangat mudah. Mulai dari hotel melati sampai dengan hotel berbintang. Dan harganya terjangkau.

2. Kuta





Paket Tour Bali di Kuta banyak diminati wisatawan. Mendengar nama tempat wisata Kuta, tentunya anda pasti tahu tentang objek wisata ini. Salah satu tempat wisata di Bali terkenal, yang sangat jarang di lewatkan oleh wisatawan yang berlibur ke pulau dewata. Pantai Kuta, menawarkan pantai pasir putih, yang terbentang sepanjang 7 kilometer.

Banyak hal yang dapat anda lakukan di objek wisata kuta Bali, seperti bermain di pantai pasir putih, melihat matahari terbenam di sore hari. Bagi anda yang sedang berlibur dengan anak-anak, tentunya mengunjungi Waterbom Bali, akan membuat anak-anak sangat senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar