Senin, 21 September 2015

Oleh Oleh Bali Krisna

Belum lengkap ke BALI bersama Paket Tour Bali kalau belum ke Krisna Bali. Dapatkan oleh-oleh dengan harga yang murah dan berkualitas. Didukung dengan suasana berbelanja yang nyaman dan area parkir yang luas. Krisna hadir untuk memanjakan anda yang suka berbelanja dengan aneka produk oleh oleh yang terdapat di Krisna Oleh Oleh Khas Bali.


Ingin mencari oleh-oleh di Bali dengan harga yang masuk akal? Datang saja ke Krisna di Kuta. Mulai dari udeng, aksesoris, hingga kaus dengan kata-kata lucu dapat Anda temukan di sini. Tak hanya itu, toko ini buka 24 jam!

Berkunjung ke Bali, kurang lengkap rasanya jika tidak membeli oleh-oleh. Tidak sedikit juga traveler dalam dan luar negeri selalu memborong oleh-oleh Bali dalam jumlah yang banyak. Krisna pun dapat menjadi tempat berbelanja Anda saat di Bali. Toko oleh-oleh ini terletak di Jl Raya Tuban, Kuta, Bali.Pusat oleh-oleh Krisna buka 24 jam dan hanya berjarak 5 menit dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai. Keunikan toko ini adalah buka selama 24 jam. Jadi, Anda bisa datang kapan saja.

Berbagai jenis oleh-oleh dapat Anda temukan di Krisna. Mulai dari udeng, topi khas Bali, baju, tas, cemilan khas Bali, topi, kain Bali, hingga lukisan dapat Anda temukan di sana. Banyaknya pilihan dan jenis, akan membuat Anda bebas memilih oleh-oleh sesuai selera dan bujet.




Di bagian depan, ada banyak aneka cemilan khas Bali, seperti kacang, pie susu, macam-macam keripik, ceker garing dan bermacam kue kering. Tidak hanya itu, ada juga berbagai kopi khas Bali seperti kopi Kintamani, kopi Mangsi dan kopi Bali Spirit. Kopi yang ditawarkan pun ada 2 macam, yaitu bubuk dan biji kopi. Harga untuk sekantung kecil kopi pun bermacam-macam, dari Rp 10.500-100.000.

Di bagian belakang, terdapat ruangan besar berisikan kaus-kaus dengan kata-kata lucu. Harganya berkisar dari Rp 20.000-50.000 saja. Tentu saja, ada banyak motif dan warna. Dijamin, Anda tidak cukup membeli satu baju saja!

Bermacam kain Bali pun tersedia di sini. Harganya dari Rp 30.000-Rp 90.000. Selain kain, Di sini juga tersedia bermacam selimut dan bedcover. Motifnya pun menarik, ada motif tradisional khas Bali sampai gambar kartun jagoan anak-anak. Bukan hanya baju, macam-macam tas juga bisa ditemui di sana. Tas perca dari kain Bali dan batik, tas anyaman, dan tas model terkini menjadi stok di toko oleh-oleh ini.

Masih belum puas? Ada berbagai mainan anak-anak tradisional, alat musik tradisional dan aksesoris di sini. Anda bisa puas membeli centong kayu, ukulele, layangan sampai kalung mutiara. Ada juga aksesoris dari emas putih dan ukiran dari kaca. Ada juga gelas-gelas cantik dan pin-pin lucu. Di bagian kanan toko, terdapat area seni. Di sinilah berderet lukisan dengan bermacam bentuk dan tema ada di sana.

Krisna juga memiliki jasa pembungkusan dengan kardus. Dengan membayar Rp 5.000 per kardus, Anda bisa yakin barang belanjaan aman dari kerusakan. Saat ke Bali jangan lupa berkunjung ke Krisna. Dapatkan oleh-oleh yang bagus, lucu, dan unik di sana.

Menurut informasi yang kami terima, hingga kini Krisna Oleh-Oleh Khas Bali memiliki beberapa outlet lain yang lokasinya tersebar di wilayah Bali. Ada yang di Jl. Nusa Indah Bali, lokasinya berdekatan dengan Taman Budaya Art Center dan merupakan Outlet Krisna yang pertama. Outlet ini dinamakan Krisna Nusa Indah, dan di outlet inilah kita bisa menyaksikan proses pembuatan kaos khas Krisna yang menjadi produk unggulannya. Outlet berikutnya ada di Jl. Sunset Road dan merupakan outlet terbesar dan terlengkap di antara outlet-outlet Krisna yang lainnya. Dan yang terakhir ada di Jl. Raya Tuban no. 2X , Kuta, lokasinya tak jauh dari bandara dan dikenal dengan nama Rama Krisna.


1 komentar:

  1. Auto Car Rental Bali | Cheap Car Rental & Tour IDR. 80.000
    We provide cheap car rental in Bali such as Toyota Avanza, All New Xenia, APV, Kia Travello and Cheap car rental rates in Bali cheaper Compare other places.
    http://www.autocarrentalbali.com/

    BalasHapus