Senin, 21 September 2015

Monkey Forest

Paket Tour Bali akan membawa Anda dan keluarga anda ke pengalaman yang sangat berkesan salah satunya akan mengajak anda ke Ubud Monkey Forest..


Ubud Monkey Forest

Paket Tour Bali ke Monkey Forest Padang Tegal Ubud menjadi salah satu tujuan wisata tour paling populer di Bali. Objek wisata ini dikunjungi hampir puluhan ribu pengunjung pada setiap bulannya, apalagi saat musim liburan tiba, pengunjung akan meningkat. Hutan kera ini tidak asing lagi bagi wisatawan, kepopulerannya membuat para pelancong mengagendakan tour mereka dan menjadikan tempat ini sebagai destinasi wajib.Monkey Forest merupakan kawasan hutan lindung dan di dalam hutan ini, terdapat pura sakral umat Hindu Bali. Nama asli objek wisata Ubud monkey forest adalah Mandala Wisata Wenara Wana, tapi lebih dikenal dengan nama Sacred Monkey Forest Sanctuary.



Tempat ini sangat mudah untuk ditemukan karena terletak di tengah Ubud Village dan itu hanya sekitar 1 jam perjalanan dari Kota Denpasar. Nikmati Paket Tour Bali dengan mengunjungi tempat ini dengan melihat habitat monyet di alam di desa ubud. Hutan monyet ini dekat dengan tempat-tempat menarik di Ubud seperti Istana Ubud, Pasar Seni Ubud, Tegalalang Rice Terrace, Museum Lukisan dan Goa Gajah.

Aktivitas Tempat Wisata Ubud Monkey Forest
  • Kegiatan yang bisa di lakukan di tempat wisata Ubud Monkey Forest, antara lain :
  • Berjalan santai di sepanjang jalan di dalam hutan lindung monkey forest sambil menikmati suasana sejuk dan menyaksikan canda monyet yang bergelayut di pepohonan.
  • Memberi makan kera - kera yang lucu, Disini anda bisa memberi makanan kepada kera - kera yang anda bisa dapatkan di dekat pintu masuk loket pembayaran seperti kacang- kacangan, pisang, atau buah lainnya.
  • Befoto dengan kera, Kera- kera di tempat wisata Ubud Monkey Forest notabene kera yang tidak agresif. Anda bisa mengabadikan berfoto dengan kera.


Informasi Umum Ubud Monkey Forest
  • Jam Buka : 08.00 - 18.00
  • Harga tiket masuk : Rp. 20.000 / orang
  • Staff Selalu Siaga : Di sini anda akan di bantu oleh staff yang berkeliling di area Ubud Monkey Forest jika ada yang di perlukan. Misal, untuk mengabadikan foto dengan kera di pundak Anda, Staff akan mengarahkan kera ini ke atas pundak Anda dengan memberikan makanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar