Senin, 21 September 2015

Bali Zoo Park

Paket Tour Bali tujuan utamanya yaitu  Bali Zoo Park  atau Kebun Binatang Bali, kebun binatang kecil yang ada di daerah singapadu, sukawati. Sekitar 25 menit perjalanan dari denpasar . Masih dekat ke pasar sukawati dan pusat oleh-oleh perak celuk.
Lokasinya bagus, pemandangannnya cukup indah.



Bali Zoo Park

Berkunjung ke Bali dengan Paket Tour Bali di Bali Zoo Park dengan kualitas habitat 100 termasuk daerah memberi makan untuk hewan, berjalan melalui kandang burung kepulauan Gibbon, dan kandang Komodo dan kandang terbuka dan terbaru untuk singa african. Bali Tour berangkat untuk memberikan pengalaman yang berkesan bagi pengunjung kebun binatang. Salah satu Bali Zoo Park bertujuan untuk mendorong interaksi antara tamu dan hewan. Nikmati makan dan naik gajah, membelai rusa, bermain dengan kelinci, dan menghilangkan ketakutan dengan memegang ular, bayi buaya, dan beruang juga melihat burung, singa, harimau dan beruang dari dekat, nikmati pengalaman itu di Bali Zoo Park.


Berbagai jenis binatang langka yang bisa anda lihat secara langsung dan dekat. Diantaranya seperti binatang mamalia yaitu rusa, onta, kanguru, dan macan sumatra. Ada juga jenis burung tropis seperti kasuari, merak, kakatua, bali starling dan jenis burung asia lainnya. Terdapat juga binatang reptil seperti komodo, iguana, phyton dan juga ular hijau. Pokoknya masih banyak lagi jenis binatang lainnya yang bisa anda  lihat disana, dan tempat ini sangat cocok bagi anak-anak supaya menambah pengetahuan tentang pengenalan akan jenis binatang yang spiesnya hampir punah itu.

Untuk harga tiket masuk Bali Zoo Park terdiri dua kategori yaitu untuk dewasa dan anak-anak. Untuk orang dewasa biaya tikenya Rp. 85.000/orang, sedangkan untuk anak-anak itu harga tiketnya Rp. 42.500/orang, tapi harga tersebut sewaktu-waktu bisa berubah tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.



Masih diarea Bali Zoo Park, terdapat sebuah restoran yang memiliki kapasitas 300 tempat duduk. Anda bisa menikmati menu seafood, masakan khas bali, dan menu-menu vegetarian. Biasanya direstoran ini pula sering menampilkan tarian bali seperti Kecak, Legong, dan Joged Bungbung, tapi itu sering tampil diacara khusus saja. Di Bali Zoo Park juga terdapat permainan yang menguji adrenalin anda yaitu Tree Walk Adventure (high ropes games), permainan ini juga cocok buat anak-anak yang mungkin jenuh setelah melihat binatang di Bali Zoo Park.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar