Senin, 21 September 2015

Hotel di Bali Untuk Honeymoon

Hotel Murah Paling Romantis di Bali yang Ideal untuk Bulan Madu

Paket Tour Bali banyak mempunyai pilihan hotel untuk anda bulan madu. Banyaknya pasangan selebriti Indonesia dan Hollywood yang berbulan madu di Bali membuktikan hal ini. Berbulan madu di Bali tentunya kurang maksimal kalau tidak menginap di hotel yang memiliki suasana romantis. Ingin hotel untuk bulan madu Paket Tour Bali solusinya...

The Bulgari Resort




Paket Tour Bali di The Bulgari Resort. The Bulgari Resort adalah salah satu hotel paling mewah dan paling romantis. Karena honeymoon bersifat private, The Bulgari Resort adalah pilihan yang tepat. Hotel yang terletak di kawasan Pecatu. Hotel dengan kombinasi desain Italia dan Bali ini terletak di atas tebing yang langsung menghadap ke laut lepas. Pemandangan spektakuler ke Samudera Hindia. The Bulgari Resort memiliki pantai pribadi, Anda bisa turun melalui lift di dalam hotel. Jika Anda adalah pengantin baru, di The Bulgari Resort Anda bisa menikmati suasana berdua bersama pasangan Anda di pantai pribadi milik hotel ini, bebas tanpa terganggu oleh tamu lain. Nikmati juga indahnya sunset langsung dari atas hotel ini.

Fontana Hotel Bali

Menjauhkan diri dari kejenuhan, paket tour bali akan mengajak anda menginap di salah satu penginapan berbintang 4 di Legian, maka Fontana hotel Bali bisa mengakomodasi semua kebutuhan anda. Tampil mewah dengan harga terjangkau serta relatif murah di kelasnya. Lokasinya juga stretegis, akses mudah ke sejumlah atraksi penting kota seperti pusat perbelanjaan Carrefour, wisata belanja oleh-oleh Bali yaitu toko Krisna, Konsulat Spanyol. Perjalanan menuju pantai Legian, Kuta maupun Double Six hanya berselang 10 menit berkendaraan.



Fontana hotel Bali hadir sesuai selera pasar, tampilan trendi dan modern dengan fasilitas mewah, cocok untuk tempat bersantai serta beristirahat, anda akan dimanjakan oleh sejumlah failitas serta layanan seperti; fasilitas relaksasi pijat, spa, salon, bersantai di kolam renang, menjaga kebugaran di tempat gym center, layanan kamar 24 jam, penitipan bayi, bar dan restoran, lift, ruang bersantai untuk keluarga, fasilitas rapat, tempat parkir kendaraan layanan valet, antar jemput gratis terjadwal di daerah sekitarnya.


Menyediakan 136 kamar, sehingga lebih memperkaya pilihan-pilihan tempat menginap, apalagi fasilitas lengkap disajikan di setiap kamarnya, selain kamarnya ber-AC serta didesain modern, juga dilebgkapi sejumlah perabotan lainnya seperti kamar mandinya dengan shower air panas serta perlengkapan mandi, pengering rambut & jubah mandi yang nyaman. Tersedia perlengkapan untuk setrika, TV LCD satelit, air botol gratis, mini bar, akses wifi gratis dari kamar, brankas, tempat tidur panjang, ruang duduk, beberapa kamar dilengkapi Balkoni atau teras.
Alamat: Jln.Dewi Sri No. 68, Kuta, Legian, Bali.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar